Sabtu, 29 September 2012

Tiga langkah mengurangi berat badan

1. Pendek, Cepat Latihan

Tiga langkah mengurangi berat badan Kunci untuk membakar lemak tubuh secara efektif secara keseluruhan tidak melakukan latihan yang ditargetkan seperti sit-up. Bahkan, sit-up hampir seluruhnya berharga untuk jenis pembakaran lemak. Mereka hanya menargetkan otot-otot di perut Anda pilih, dan mereka tidak bahkan yang Anda ingin menargetkan - mereka berhubungan lebih dekat dengan punggung bawah. Sebaliknya, Anda ingin fokus pada latihan aerobik dalam semburan kecil - 4-5 menit pada suatu waktu - yang akan membantu tubuh Anda untuk meningkatkan tingkat keseluruhan metabolisme sementara juga membakar beberapa lemak berlebih untuk energi.

2. Full Body Workouts

Selain yang ledakan singkat latihan, mencari cara untuk bekerja seluruh tubuh Anda, bukan kelompok otot tunggal. Lemak  Angkat berat adalah semua baik dan bagus untuk membangun kelompok otot tertentu, tetapi ketika Anda mencoba untuk membakar lemak untuk membiarkan otot-otot mengintip melalui, Anda perlu lebih fokus perhatian pada kerja tubuh Anda secara keseluruhan. Latihan yang baik untuk hal ini mencakup hal-hal seperti berenang, jogging, aerobik langkah, atau tinju. Ini jenis latihan memaksa beberapa kelompok otot untuk bekerja sama, meningkatkan denyut jantung dan memanfaatkan cadangan lemak Anda.

3. Tepat Diet dan Perencanaan

Jika Anda serius tentang kehilangan berat badan dari perut Anda, pergi keluar selama 30 menit seminggu tidak akan memotongnya. Anda harus benar-benar menyelam ke dalam rencana penurunan berat badan yang baik - setidaknya 30 menit sehari - dan menaatinya. Ini juga berarti mengintegrasikan rencana diet yang baik dalam hidup Anda yang akan memungkinkan Anda untuk secara efektif menghilangkan makanan yang dibuat bahwa lemak perut di tempat pertama. : Cara Menggemukkan Badan


Judul :
Di Tulis : Sabtu, 29 September 2012
Permalink :