Selasa, 16 Oktober 2012

Kata Mutiara Cinta dan Lagu Jatuh Cinta

 Sebagai konselor saya sering mengatakan kepada orang-orang bahwa mereka perlu belajar untuk mencintai diri sendiri. Namun, saat mengatakan hal ini kepada orang lain, saya memiliki waktu jeda yang diambil untuk mencerminkan dan bertanya pada diri sendiri, "Apa yang benar-benar berarti? Bagaimana kita tahu perbedaan antara cinta diri dan cinta yang egois? Dan, apa yang bisa kita lakukan secara praktis untuk mencintai diri kita dengan cara yang benar "Mungkin kutipan di atas memegang petunjuk?, Karena saya percaya diri sejati cinta mengisi kita dengan sukacita yang cukup, perdamaian, dan cinta bahwa keinginan kita untuk mencintai manusia tumbuh. Karena itu kami ingin mengekspresikan empati, kasih sayang, dan pemahaman terhadap orang lain. 

Kata Mutiara Cinta  Cinta Egois melakukan sebaliknya. Ini akan meningkatkan rasa kita membenci diri sendiri atau kebencian dan kemarahan terhadap orang lain. Hal ini menyebabkan kita untuk bertindak semakin dalam kepentingan terbaik kami tanpa mempertimbangkan kepentingan orang lain. Itu menyebabkan kita ingin mengorbankan kebutuhan orang lain dan keinginan untuk melayani kita sendiri, bukan sebaliknya. Atau, hal itu menyebabkan kita untuk merusak diri sendiri melalui sejumlah perilaku yang dapat merasa baik untuk sementara, tetapi pada akhirnya mereka mengarah ke bawah menutup hati kita dan kita spiral ke bawah ke peningkatan membenci diri sendiri dan menyalahkan diri sendiri.

Lalu bagaimana kita mencintai diri sendiri dengan cara yang benar? Dengan pertama-tama dan terutama belajar apa itu cinta. Kemudian, dengan menekankan bahwa kita memberi makan diri kita dengan cinta itu.Hal ini paling baik dilakukan dengan mencari orang-orang yang tahu bagaimana mengasihi. Dari mereka kita belajar bagaimana untuk mengadopsi pola pikir yang penuh kasih, perasaan, dan perilaku. Dan, hal itu dilakukan dengan menetapkan batas-batas pada orang-orang yang tidak tahu bagaimana untuk mendorong tingkat terbesar cinta di dalam diri kita. Karena ketika kita benar-benar memiliki kasih seperti itu dalam hidup kita kita semakin menjadi berkat bagi orang lain. Itulah sebabnya cinta sejati menuntut bahwa kita mengasihi diri kita sendiri dengan cara yang benar, sehingga kita dapat memiliki kekuatan untuk mencintai, kebijaksanaan untuk mencintai, dan energi untuk mencintai orang-orang yang membutuhkan kita kasihi Daftar lagu jatuh cinta.


Judul :
Di Tulis : Selasa, 16 Oktober 2012
Permalink :