Sabtu, 17 November 2012

Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik - Dewasa ini teknologi informasi berkembang dengan sangat pesat, banyak program yang beredar di internet yang gratis maupun yang berbayar. Namun, hanya sedikit program yang berkualitas dan mempunyai fasilitas yang memadai. Berikut ini sebuah review singkat tentang Software Toko Program Kasir Terbaik yang mungkin bisa bermanfaat buat yang sedang mencari Software toko.

Salah satu program yang menunjang bisnis anda adalah Software Akuntansi yang dapat menghandle kegiatan anda. Salah satu fungsi yang harus ada dalam program tersebut adalah anda dapat melihat secara real time aktifitas usaha anda di berbagai cabang, kota, ataupun dilain provinsi dimanapun kita berada. Oleh karena itu, pemilik bisnis dan usaha haruslah sangat selektif untuk memilih software yang menunjang bisnis mereka. Apalagi dalam era ini, banyak program yang dinilai kurang efisien untuk penunjangan bisnis.

Namun, sekarang anda tidak perlu khawatir dengan software akuntansi sebagai penunjang bisnis anda. Karena Omega Accounting siap membantu anda untuk urusan software akuntansi. Omega Accounting menawarkan Software Toko Program Kasir Terbaik kepada anda yang dapat dikoneksikan di setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Software ini didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran, dan berbagai bisnis lainnya. Sistem ini disebut dengan Personal Cloud Computing, sedangkan untuk program akuntansi ini, diberi nama Omega POS Online.

Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik yang satu ini yaitu Omega POS Online. Omega POS Online mempunyai banyak kelebihan dari produk lainnya yang sejenis. Oleh karena itu, software ini dapat dikatakan software tool program kasir terbaik. Lalu, apa saja kelebihan dari Software Toko Program Kasir Terbaik ini? Mari kita lihat bersama dibawah ini.

  • Common BenefitSeperti yang dijelaskan sebelumnya, Omega online POS bekerja dengan mengintegrasikan seluruh cabang dan mengcapture data penjualan yang akan mengoptimalkan keuntungan perusahaan. Karena software ini terpusat dalam satu tempat, sehingga akan berjalan secara efisien dan efektif untuk bisnis anda. Selain itu, anda dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dengan cara sistem membership yang berlaku global secara online. Sehingga, dengan cara begitu anda berkesempatan meningkatkan revenue anda berkali-kali lipat dalam sekejap.
  • Free Upgrade Selamanya Mungkin sering kali pelanggan sangat frustasi atau mengeluh dengan kewajiban membayar biaya upgrade versi produk selanjutnya. Namun, dengan Omega Accounting, anda akan diberikan Free Upgrade selamanya. Sehingga, anda tidak perlu khawatir untuk biaya yang tidak perlu anda keluarkan.
  • RedundantKeterhubungan data server pusat dengan internet merupakan hal yang mutlak pada sistem online realtime. Sistem Redundant memanfaatkan jalur koneksi alternatif, yang merupakan sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Sehingga dengan begitu seluruh cabang dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa khawatir. Selain itu, ada perbedaan yang mencolok yang terdapat pada system yang online, offline, dan cloud.

Nah, itulah beberapa kelebihan yang dapat anda dapatkan sekaligus. Sebenarnya masih banyak kelebihan yang terdapat pada software ini, namun manfaat diatas saya rasa sudah mewakili semua manfaat yang ada. Lalu, bagaimana bentuk produknya?

Omega Resto

Omega resto merupakan software Resto terbaik yang dapat menunjang usaha anda, yang didukung dengan teknologi terbaru. Sehingga, anda mempunya software yang selalu terbaru. Omega Resto dapat melayani berbagai kebutuhan sistem restoran, seperti POS (Point of Sales), Mobile Order (PDA), Inventory, Food Cost, Production, Data Center, Food Court, ataupun yang lain.

Semua fasilitas yang disebutkan, dapat anda dapatkan dalam satu paket sistem Program POS Omega Resto terintegrasi dan Up-to-date dengan teknologi terbaru Omega Accounting. Omega Resto dapat mendukung penggunaan alat mobile seperti iPod Touch, iPad, untuk melayani pesanan tamu, penggunaan fingerprint scanner untuk login dan absensi.

Penggunaan Program POS Omega Resto pada mobile device seperti PDA, iPod Touch, iPad akan memudahkan dan menghemat waktu pelayan dalam melayani pelanggan karena pesanan akan langsung masuk ke kasir dan terkirim ke dapur atau bar saat itu juga Memenuhi Semua Kebutuhan Restoran.

Daftar Paket Omega Resto

Omega Resto Secure

  • TouchscreenPartner, Fingerspot U.are.U 4500
  • Omega Resto

Omega Resto Secure Online

  • POS Touchscreen Partner + Fingerspot U.are.U 4500
  • Omega Resto + Elsa (koneksi online)

Omega Resto Premium

  • POS Touchscreen Partner, Fingerspot U.are U 4500
  • Omega Resto + Accounting

Omega Resto Premium Online

  • POS Touchscreen Partner, Fingerspot U.are.U 4500
  • Omega Resto + Accounting, ELSA (koneksi online)

Partner All In One Specs

  1. Modern Design, User Friendly
  2. Customer Display
  3. Integrated 80mm Thermal Printer
  4. WLAN, RFID (optional)
  5. INTEL ATOM N270 1Ghz
  6. DDR2 1GB
  7. 12″ TFT LCD
  8. Windows XP
  9. Omega Resto System
  10. Etc …

Itulah sekilas Review tentang Software Toko Program Kasir Terbaik dari Omega Accounting yang semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari program toko ini.


Judul :
Di Tulis : Sabtu, 17 November 2012
Permalink :