Jumat, 11 Januari 2013

Bank Syariah, bank Islam

Bank Syariah, bank Islam Absa menawarkan perbankan eksklusif solusi untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda keuangan.  Absa Perbankan Syariah disarankan dan dipandu oleh Dewan Syariah independen Pengawas, sebuah panel ahli dalam UU Syariah dan penerapannya di bidang ekonomi. Kami memahami bahwa pelanggan yang mencari syariah solusi perbankan memiliki dasarnya persyaratan perbankan yang sama seperti pelanggan lain, dan solusi kami dikembangkan untuk memastikan Anda mampu mengelola keuangan pribadi Anda dengan mudah, kebebasan dan fleksibilitas.

Perbankan syariah merupakan alternatif untuk perbankan konvensional yang tersedia untuk siapa saja yang mencari pendekatan yang berbeda untuk jasa keuangan, tidak hanya untuk anggota komunitas Muslim yang ingin mengoperasikan finansial sejalan dengan Hukum Syariah. Perbankan Islam telah menarik perhatian baru-baru ini karena kecepatan pertumbuhan secara internasional dan fakta bahwa bank-bank Islam bernasib lebih baik daripada bank konvensional dalam krisis ekonomi baru-baru ini, karena pedoman Shariah.

Cek Rekening Islam

baca juga Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia  Perbankan harian cek akun yang sepenuhnya kompatibel dengan Syariah Hukum  Apakah Anda ingin dapat mengakses dan mengelola uang Anda kapan saja, di mana saja, sekaligus mematuhi Hukum Syariah? Dengan Akun Islam Absa Cek, Anda akan mampu mengelola kebutuhan sehari-hari Anda perbankan, dari penarikan membuat, deposito, transfer dan pembayaran untuk meminta saldo dan pernyataan - yakin bahwa semua layanan Syariah compliant.  Sebuah Absa Islam Akun Cek juga memungkinkan Anda mengelola uang Anda dalam berbagai cara yang nyaman, termasuk melalui internet, ponsel Anda, ATM, telepon atau cabang terdekat Anda Absa.

Islam Kendaraan dan Keuangan Aset Tidak peduli apa pun jenis kendaraan atau aset bergerak lainnya yang Anda butuhkan, atau apakah itu untuk bisnis atau penggunaan pribadi, Kendaraan Absa Islam dan Keuangan Aset akan memastikan bahwa Anda mendapatkan kesepakatan terbaik dengan cara sesuai syariah sepenuhnya.

Menggunakan konsep Ijaarah, yang mirip dengan leasing, Anda dapat menikmati akses ke kendaraan atau aset bergerak lainnya untuk periode tertentu dan harga. Pendekatan ini Syariah compliant dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan dari keuntungan yang unik juga, seperti pembiayaan 100% dan manfaat berbagai pajak.


Islam Tabungan  Sebuah syariah rekening tabungan yang menyediakan Anda dengan pembayaran profit share dinegosiasikan dan kartu yang dapat Anda gunakan untuk mengakses dana Anda setiap saat Islam TargetSave dari Absa Sebuah rekening bulanan deposit yang akan menghasilkan keuntungan pada akhir kalender tahun, berdasarkan pada prinsip profit share Mudarabah dan proporsi kontribusi Anda.

Dengan tidak ada biaya administrasi atau jasa, Akun TargetSave Islam menyediakan cara yang terjangkau dan efektif untuk memperoleh pengembalian tabungan Anda, bahkan jika Anda hanya mampu berkomitmen untuk kontribusi bulanan minimum R100.

Takafol Motor, Rumah Tangga dan Asuransi Bisnis

Menawarkan yang komprehensif, dapat diandalkan dan Syariah compliant perlindungan asuransi untuk, rumah tangga kendaraan Anda dan bisnis, Takafol Motor, Rumah Tangga dan Bisnis Asuransi juga mencakup berbagai manfaat tambahan yang berguna dan program bantuan.

Sampul Takafol Absa menawarkan produk khusus dikembangkan yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan baik individu dan bisnis.

Takafol pribadi meliputi rumah pribadi Anda, isi, peralatan elektronik portabel, dan kendaraan bermotor pribadi Anda. Komersial Takafol menyediakan penutup untuk semua aset berharga Anda bisnis, peralatan, bangunan dan kendaraan bermotor komersial. Takafol juga menyediakan penutup Gedung Masjid, yang meliputi masjid lokal Anda terhadap setiap kerusakan yang disebabkan oleh badai, kebakaran atau banjir.  Islamic International Banking

Jika Anda bepergian ke luar negeri, International Islamic Banking akan menyediakan Anda dengan produk-produk keuangan yang sesuai Syariah. Perbankan Syariah Term Deposit The Term Deposit adalah syariah account deposit tetap yang menawarkan berbagai keuntungan selama rentang periode investasi Pemuda Islam Akun

Sebuah syariah banking nyaman pilihan bagi pemuda Islam di bawah usia 18 tahun, Rekening Pemuda Islam merupakan kombinasi inovatif dari rekening transaksional dan tabungan. Hal ini memungkinkan Anda kebebasan untuk membuat pembelian yang Anda butuhkan - tanpa khawatir membawa sekitar kas.

Dengan PIN-aman kartu debit Anda, Anda akan memiliki kenyamanan membayar untuk barang dan jasa pada setiap titik-penjualan-, serta memiliki fleksibilitas penarikan uang tunai di ATM Absa atau di pengecer yang dipilih. sponsor " Tentang Bank Mandiri Bank Terbaik"


Judul :
Di Tulis : Jumat, 11 Januari 2013
Permalink :