Minggu, 18 November 2012

Kontes Pertama Bertajuk Software Toko

Hai sobat, taukah kalian kalo kontes SEO itu menantang buat aku? ya, menurut saya menantang karena saya adalah blogger yang masih baru saja belajar SEO, jadi dengan kontes seo semisal kontes Software Toko Program Kasir Terbaik, kita bisa belajar banyak buat mengenal dan mengukur diri, sejauh mana ilmu seo saya. Dan ternyata ilmu saya tidak ada apa apanya karena para blogger sudah berbondong-bondong memborong halaman depan

Blog ini sebenarnya blog buat dagang, yaitu dagang tower triangle. Ya kalau di lihat memang lucu, jualan tower tapi ikut kontes seo. nah artikel kontesnya sendiri membahas tentang Sebuah sowtware toko yang bernama Omega resto merupakan software Resto terbaik yang dapat menunjang usaha anda, yang didukung dengan teknologi terbaru. Sehingga, anda mempunya software yang selalu terbaru. Omega Resto dapat melayani berbagai kebutuhan sistem restoran, seperti POS (Point of Sales), Mobile Order (PDA), Inventory, Food Cost, Production, Data Center, Food Court, ataupun yang lain. oke silahkan langsung di baca saja : // Software Toko Program Kasir Terbaik


Judul :
Di Tulis : Minggu, 18 November 2012
Permalink :