Jumat, 11 Januari 2013

Bank Terbesar dan terbaik di Afrika

Bank Terbesar dan terbaik di Afrika sebelumnya pernah membahas tentang " Bank islam bank syariah " Standard Bank adalah kelompok perbankan top Afrika yang berfokus pada pasar negara berkembang secara global. Divisi Corporate Banking dan Investment Bank menyajikan berbagai kebutuhan klien di seluruh dunia untuk perbankan, keuangan, investasi, perdagangan, manajemen risiko dan jasa konsultasi. Standard Bank telah menerima berbagai penghargaan seperti Bank Investasi Terbaik di Afrika (Euromoney 2009), Bank terbaik untuk Pembayaran dan Koleksi di Afrika (Finance Majalah Global 2009), Dagang Terbaik Finance Bank di sub-Sahara Afrika (Perdagangan global tinjauan 2009), African Bank of the Year (The Banker 2009), untuk beberapa nama.

Barclays telah hadir di Kenya sejak 1925, menawarkan perbankan pribadi dan ritel, dan Barclaycard layanan kartu kredit . Barclays Kenya bernama Bank Terbaik di Corporate Banking Awards Bisnis Pikirkan Perbankan 2010. Ia juga telah dinobatkan sebagai Bank Terbaik di Kenya oleh majalah Global Finance, dan itu diakui sebagai yang paling dihormati Afrika Timur jasa keuangan perusahaan dalam survei 2007 oleh PricewaterhouseCoopers konsultan bisnis.

The Mauritius Commercial Bank (MCB) adalah salah satu bank terbesar di Mauritius , dengan kehadiran yang kuat di negara-negara luar negeri termasuk Madagaskar, Maladewa, Mozambik, Seychelles, Mayotte, RĂ©union Island, Afrika Selatan dan Perancis. Dalam Banker bulan Juli 2010, MCB adalah peringkat Batalion ke-743 antara 1000 Bank Top, 25 di sub-Sahara Afrika, 134th global dalam hal kesehatan, 42 untuk Pengembalian aset, dan 116 untuk Laba modal rata-rata. Bank juga menerima penghargaan untuk Laporan, Tahunan 2009 diberikan oleh PricewaterhouseCoopers: pemenang keseluruhan, terbaik SEM-7 perusahaan dan situs web terbaik pada Penghargaan Corporate Pelaporan.

Zenith Bank Plc adalah salah satu bank terbesar di Nigeria , dengan basis pemegang saham sekitar satu juta, merupakan indikasi dari kekuatan merek Zenith. Bank telah menerima penghargaan atas banyak seperti Bank Terbaik di Ekspor Keuangan (Penghargaan Vanguard Bankers '2008), Bank Bertanggung Jawab Sosial Kebanyakan Perusahaan di Afrika (African Banker 2007), Perusahaan Bertanggung Jawab Sosial Kebanyakan perusahaan di Nigeria (Penghargaan ini Hari Excellence 2.007 ), dan sebagainya.

National Microfinance Bank (NMB) merupakan bank terbesar di Tanzania dan memiliki jaringan terbesar dari cabang. Ini menawarkan berbagai macam produk perbankan kepada individu di seluruh Tanzania. Hal ini juga melayani kebutuhan keuangan dari semua jenis pelanggan bisnis. sponsor link " Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Judul :
Di Tulis : Jumat, 11 Januari 2013
Permalink :