Jumat, 11 Januari 2013

Perkembangan Internet banking yang terbaik

Perkembangan Internet banking yang terbaik , sebelumnya pernah baca Bank islam bank syariah Internet telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita, sehingga tidak ada yang mengejutkan tentang fakta bahwa hampir setiap lembaga keuangan terkemuka menawarkan layanan internet banking kepada pemegang rekening nya. Semakin banyak bermacam-macam, semakin sulit untuk membuat pilihan yang tepat dari sebuah lembaga untuk bank dengan. Perbankan studi online yang dilakukan oleh ComScore beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Wachovia perbankan online adalah salah satu platform internet banking yang terbaik di luar sana. Internet banking fasilitas yang ditawarkan oleh bank Wachovia (berkantor pusat di Charlotte) mendarat di lima lembaga keuangan yang beroperasi di atas wilayah Amerika Serikat.

Faktor yang paling penting yang mempengaruhi peringkat yang fasilitas dicairkan oleh platform internet banking serta kualitas yang diberikan, produk alat dan jasa. Wachovia Online Banking memiliki banyak manfaat, seperti antarmuka yang sama sekali user-friendly dengan tata letak yang nyaman. Untuk login sistem pemegang rekening hanya harus menyediakan / nya username dan password. Jika Anda memiliki beberapa account dengan Wachovia Bank, maka Anda akan dapat melihat dan mengatur mereka di satu tempat tanpa login setiap kali Anda perlu untuk beralih. Ada juga ringkasan gabungan dari semua memeriksa Anda, tabungan, kartu kredit dan rekening lainnya tersedia meskipun Online Banking Wachovia .

Seperti ringkasan gabungan memberikan gambar yang tepat dari pengeluaran Anda dan laba yang membuatnya menjadi alat yang berharga dalam mengelola keuangan. Seorang pelanggan dari Online Banking Wachovia dapat melihat rincian transaksi, pembayaran, penarikan, deposito, cek dibersihkan dengan sejarah disimpan selama 90 hari. Laporan bank juga tersedia secara online meskipun Online Banking Wachovia dan dapat didownload ke PC Anda. Gambar cek dibersihkan juga disimpan dalam sistem dan dapat dicetak setiap kali Anda perlu detail cek '.

Wachovia online banking memfasilitasi kehidupan pelanggan mereka menawarkan layanan Bill Payment efisien. Anda hanya harus menempatkan rincian dari pembayaran yang akan datang dan akan melanjutkan secara otomatis dalam beberapa menit. Untuk memastikan bahwa pembayaran dilakukan dengan sukses, Anda juga dapat melacak tagihan Anda secara online.

Broker layanan online dimasukkan ke Banking Wachovia online paket memungkinkan Anda untuk memulai sebuah akun investasi. Anda bisa mendapatkan laporan penelitian dan harga saham secara real time untuk mendapatkan uang di perdagangan saham. Dana yang diadakan pada pemeriksaan atau rekening tabungan dapat dengan mudah ditransfer ke rekening investasi Anda meskipun rute online.

Sebagian besar fasilitas yang disediakan oleh Online Banking Wachovia platform yang gratis, namun beberapa biaya kecil diperlukan untuk layanan tertentu. Membuka rekening perbankan online mudah dan benar-benar aman. Wachovia Bank menjamin bahwa dalam kasus akses tidak sah ke dana Anda terjadi, bank bertanggung jawab atas semua kerugian. Hanya menginformasikan operator dalam waktu 2 bulan yang Anda mengalami masalah. sponsor link " Menjadi  Bank Terbaik di Indonesia


Judul :
Di Tulis : Jumat, 11 Januari 2013
Permalink :